Bersama: Ust. Mulyadi
Workshope Management Pelayanan Prima’
(Sabtu 27 Maret 2019)
1. Kita Bangga acound FB/IG ,SD MPK diikuti banyak Orang, semua foto diambil inspirasi pembicara. d
2. Sekolah Hebat adalah Sekolah yang mampu memberikan Pelayanan Terbaik bagi Stakeholder. Baik dalam Bidang Layanan Administrasi, Memuliakan Tamu, Manajemen Sekolah, Sarana dan Prasarana serta Fasilitas Kelas. ( Yuk, benahi Ruang Tamu dan Toilet)
2. Bagaimana menghadapi tamu dinas, tamu seles, dan wali murid
Dengan stiker : simpatik, sopan, senyum, rapi, bicara yang baik.
Guru bukan penyanyi dangdut yang berpakaian glamour dan menor, tapi yg penting sopan
Tidak harus cantik, tapi tampil menarik
Etika melayani siswa
1. Jangan ada jam kosong bagian kurikulum bertanggung jawab terselenggaranya pembelajaran dicari dan diingatkan barangkali ada guru yang lupa
2. Fasilitas anak di cukupi
3. Beri penghargaan buat yang prestasi ( student of The month
4. Siap baju ganti sekolah, jika ada yang BAB langsung tangani kaya anak sendiri
Itulah mulianya guru
4. Anak sakit diobati dulu, baru ke RS jika tak mampu, hubungi orang tua
Jaya selalu Sekolah2 Muhammadiyah. Jaya SD Muhammadiyah PK Banyudono
Terimakasih Pak Pujiono, MM (Principal SD PK banyudono) dan temen2 atas Kesempatan yang di berikan.
Boyolali, 27 Maret 2019